in ,

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Perkenalkan Kategori Baru 

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024
FOTO: PropertyGuru        

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Perkenalkan Kategori Baru 

Pajak.com, Jakarta – PropertyGuru Indonesia Property Awards tengah memasuki proses submisi menuju perayaan puncak pada tahun 2024 dan memperkenalkan kategori baru. PropertyGuru Indonesia Property Awards yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung Property Klik ini akan diselenggarakan pada 23 Agustus 2024, di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place.

Sebagai informasi, PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024. Rangkaian kegiatan ini menyasar pasar properti terkemuka yang mencakup Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, dan Oseania.

General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events Jules Kay menuturkan, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nominasi “The Biggest and Boldest Achievers” untuk pelaku industri real estat sekaligus menandai tahun ke-10 di tahun 2024.

“Penghargaan ingin mengapresiasi dan memberikan penganugerahan kepada lebih dari 80 kategori yang mencakup perusahaan serta desain dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga lingkup Indonesia. Penambahan kategori ini juga hadir di masa-masa transisi dalam dunia properti di Indonesia,” jelas Kay dalam keterangan tertulis yang diterima Pajak.com, (19/4).

PropertyGuru Indonesia juga memberikan penghargaan bagi mitra internasional terbaik yang telah membangun kerja sama dengan para pelaku industri pengembangan dalam negeri. Kategori baru lainnya mengapresiasi proyek-proyek mega-township terbaik di Indonesia, sepeti properti investasi, pengembangan yang terintegrasi dengan alam, serviced office, dan galeri penjualan.

Baca Juga  Daftar Pemenang PropertyGuru Asia Property Awards ke-18

“Dengan bangga kami membuka acara PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10, seiring dengan 274 juta pencari properti di Indonesia yang memasuki era transformasi dan transisi. Memperingati satu dekade keberjayaan di bidang real estat di Indonesia, kami menginginkan masa depan yang dinamis bagi Indonesia dengan inisiasi dan insentif untuk menstimulasi pasar properti. Seiring dengan percepatan pemulihan ekonomi yang diiringi dengan perluasan transportasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan kebijakan visa yang lebih longgar, kami berharap dapat menyajikan opsi real estat Indonesia yang beragam dan menarik, mulai dari Jakarta hingga Bali,” ungkap Kay.

Ia pun mengumumkan bahwa Property Klik kini telah resmi menjadi mitra PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun 2024. Adapun Property Klik menjadi solusi terpadu untuk menjual, membeli, dan menyewakan real estat. Property Klik membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah impian dan membantu menawarkan rekomendasi properti yang tepat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panel Juri dan Direktur Senior serta Kepala Penasihat JLL Indonesia Vivin Harsanto mengajak pengembang hebat untuk menunjukkan kompetensi dan kemampuan dalam menghadapi stabilitas pasar properti Indonesia.

“Didorong oleh aktifnya segmen properti industri, kuatnya sentimen terhadap kepemilikan rumah, dan proyek-proyek infrastruktur yang bermanfaat. Kami optimistis terjadi pemulihan pasar properti Indonesia, hal ini mengacu pada para pemenang penghargaan sebelumnya yang berpengaruh dan pada akhirnya membuka jalan menuju pertumbuhan ekonomi,” ujar Vivin.

Baca Juga  PropertyGuru Gelar Indonesia Property Awards 2023

Selain Vivin, pemenang penghargaan ditentukan oleh panel juri independen, terdiri dari tokoh senior di sektor properti dan bidang terkait. Pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan dikirim ke Bangkok untuk bersaing dengan sesama pengembang properti dari lingkup Asia Pasifik dalam Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards pada Desember 2024.

Secara lebih lengkap, berikut time line penyelenggaraan Indonesia Property Awards:

  • 8 Mei 2024 di The Westin Jakarta: Property Awards CEO Forum;
  • 31 Mei 2024: pendaftaran dibuka melalui asiapropertyawards.com/nominations;
  • 17 – 19 Juli 2024: peninjauan lapangan;
  • 23 Juli 2024: penilaian akhir;
  • 23 Agustus 2024 di Jakarta: Gala Dinner dan Award Ceremony; dan
  • 13 Desember 2024 di Bangkok: Regional Grand Final Gala Presentation. 

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *